Berita Salingka Kampus


Spanduk Berserakan, Tempat Pemasangan Disediakan

IAIN IB telah menyediakan tempat spanduk

Salingka Kampus | Senin, 13/02/2017 17:01 WIB | Fadil Anriva (Mg)

Suarakampus.com- Kepala Bagian (Kabag) Rumah Tangga (RT) IAIN Imam Bonjol Padang telah menyediakan tiga tempat untuk pemasangan spanduk. Spanduk yang tidak pada tempatnya akan dibersihkan, Senin (13/02).


Mardius selaku Kabag RT mengatakan, Pemasangan spanduk tidak diperbolehkan lagi di pohon atau tiang listrik. “Hal ini sesuai dengan surat edaran Nomor: B-056/In. 02/B.I/KS.00/01/2017,” jelasnya.


Ia menegaskan bahwa bagi yang melanggar surat edaran akan diberikan sanksi. “Nanti Satpam akan mencopot langsung, karena sudah disediakan tempat,” tambahnya.


Mengenai prosedur penempatan spanduk tersebut ia menjelaskan untuk melapor ke rumah tangga dan dipasang tiga hari sebelum kegiatan dilaksanakan. “Tidak perlu membuat surat,” jelasnya.


Mardius menambahkan, untuk saat ini tempat meletakkan spanduk tersebut sudah mencukupi. Namun, ketika wisuda akan dibicarakan mengenai penempatan karena banyak spanduk yang akan dipasang. “Untuk wisuda nanti penempatan akan dikondisikan,” katanya.


Ia berharap, mahasiswa melaksanakan aturan di dalam surat edaran tersebut. “Kita ingin spanduk-spanduk tersebut tidak terlihat berserakan agar lebih nyaman mata memandang,” harapnya.



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait