Berita Salingka Kampus


BPKP Survei Gedung Rektorat

Salingka Kampus | Kamis, 16/02/2017 12:07 WIB | M. Iqbal

Suarakampus.com- Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) menyurvei Gedung Rektorat IAIN Imam Bonjol Padang, Kamis (16/02). Pengecekan tersebut merupakan bagian dari proses pembangunan kembali gedung tersebut.

 

Mardius mengungkapkan, tujuan menyurvei kembali guna melakukan pengecekan ulang gedung, mendata ulang setiap bagian gedung dan melihat barang bangunan yang bisa dipakai kembali. “Bagian barang yang bisa digunakan akan dipergunakan nantinya dan barang yang tidak layak akan dipisahkan,” ungkapnya.

 

“Hasil survei ini akan dirapatkan kembali di rapat pimpinan nantinya,” tuturnya.

 

Nantinya Kelompok Kerja (Pokja) Unit Layangan Pengadaan (ULP) IAIN Imam Bonjol Padang nantinya membuat Rencana Umum Pengadaan (RUP) barang atau jasa, setelah diumumkannya RUP akan dilakukan pelelangan selama 45 hari dan diumumkan pemenangnya. “Jika kontraktor sudah dapat, segera melakukan pembangunan,” ujar  Mardius saat ditemui Suarakampus.com.

 

“Tentu Kontraktor yang terpilih dievaluasi kembali yang memiliki pengalaman kerja dan hasil kerja yang memuaskan. Kami lebih teliti lagi untuk memilihnya agar kejadian seperti pembangunan sebelumnya tidak terulang kembali,” papar Mardius.

 

Mardius menuturkan, pembangunan gedung rektorat harus selesai di tahun 2017 dengan anggaran dari Kementerian Agama sebanyak delapan miliar rupiah. “Pembangunan ini harus selesai agar gedung rektorat yang lama bisa dipakai untuk perkuliahan,” tutupnya. (QBL)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait