Berita Salingka Kampus


12 Orang Mahasiswa FDIK Terima Beasiswa dari Alumni

Salingka Kampus | Rabu, 08/03/2017 20:14 WIB | Waladdon (Mg)

Suarakampus.com- Alumni Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIK) IAIN Imam Bonjol Padang berikan beasiswa kepada 12 orang Mahasiswa FDIK di Aula Fakultas Dakwah. Beasiswa disalurkan secara bertahap.


Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan FDIK Irta Sulastri mengungkapkan, beasiswa alumni yang diberikan berjumlah Rp 1.600.000. “Beasiswa kita salurkan secara bertahap, pada tahap pertama sebanyak Rp 800.000 dan sisanya diberikan pada tahap selanjutnya,” ujarnya, Rabu (08/03).


“Hal ini bertujuan agar mahasiswa yang menerima beasiswa dapat membayarkan kembali uang kuliah di semester selanjutnya” jelas Irta.


Lanjut Irta, 12 nama mahasiswa yang menerima beasiswa tersebut adalah Fani Hafiza, Jufri Ayub, Misuri Wahyini, Arianto, Eza Natia Radma, Yulia Angraini, Eka Darmayanti, Wisa Aidil Adha, Tia Mulyani, Afni Putri, Ahmad Syafriantoni dan Abdullah Muhammad Thoyib.


“Terima kasih kami ucapkan kepada Alumni FDIK yang telah berpartisipasi dalam memberikan beasiswa ini, semoga niat baik ini akan terus berlanjut guna membantu mahasiswa yang membutuhkan bantuan dalam melanjutkan perkuliahan,” ucap Irta


Arianto, salah seorang penerima beasiswa mengungkapkan, sangat senang karena menjadi salah satu dari mahasiswa yang menerima beasiswa tersebut. “Saya telah menerima beasiswa tersebut sebagian dari jumlah totalnya,” ujar Mahasiwa Komunikasi Penyiaran Islam ini.


“Terima kasih saya ucapkan kepada Alumni FDIK yang telah memberikan beasiswa ini, karena dapat membantu saya dalam biaya perkuliahan,” ungkapnya.



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait