Berita Salingka Kampus


Pembukaan GEMARI V Peringati HUT KSR PMI ke-16

Salingka Kampus | Selasa, 11/04/2017 12:53 WIB | Ayu Anda (Mg), Reni Mariyani (Mg)

Suarakampus.com- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Kops Suka Rela Palang Merah Indonesia (KSR-PMI) Universitas Islam Negeri (UIN) Iman Bonjol padang adakan pembukaan Gerakan Mahasiswa Relawan Indonesia (GEMARI V) dalam rangka memperingati HUT KSR PMI yang ke 16, Selasa (11/04). di Aula Mansur Dt Nagari Basa.


Acara ini bertemakan “Melalui gemari kita tingkatkan persaudaraan dan bangkitkan semangat relawan bangsa” yang berlangsung selama empat hari dari 11-15 April 2017, Akan dimeriahkan selingkup UIN dan KSR-PMI se-Sumatera Barat (Sumbar).


Ketua panitia Fauzan mengatakan, acara bertujuan meningkatkan silaturahmi antara anggota KSR-PMI se-Sumbar. “Semoga acara ini berjalan dengan lancar, sukses, terciptanya hubungan yang baik antara sesama, meningkatkan potensi diri dan saling menghargai,” tuturnya.


Wakirman mengatakan, diadakan kegiatan dapat meningkatkan keterampilan dan menumbuhkan sikap peduli terhadap sosial. “Kita bisa mengerti dengan keadaan orang lain yang membutuhkan kita, dimana saja mereka berada,” ungkapnya saat membuka acara tersebut.


“Kita perlu memperhatikan keadaan sekitar kita, dima saja berada tidak boleh lengah begitu saja karena di Sumbar ini rawan bencana,” tambah Wakirman.


Taufik sebagai anggota KSR-PMI berharap, semoga acara ini menciptakan kinerja yang lebih baik lagi kedepannya. ”Semoga acara ini menciptakan kinerja yang baik bagi seluruh anggota Satgas masing-masing bidang dan berjalan dengan sukses,” harapnya. (CIS)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait