Berita Salingka Kampus


Pemenang Desain Logo UIN IB Padang

-

Salingka Kampus | Kamis, 20/04/2017 20:06 WIB | Redaksi

Suarakampus.com- Pemenang lomba desain logo yang diadakan oleh pihak kampus dalam rangka alih status IAIN Imam Bonjol Padang menuju Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol (IB) Padang diumumkan pada hari ini, Kamis (20/04).

 

Adapun pemenangnya  yaitu, juara I diraih oleh Husnul Yakin berasal dari Jl. Pejaten Barat 2 RT 3/8 No. 60 Pasar Minggu Jakarta Selatan, juara II Nandi Pinto dari Jl. Semeru III Nomor 15 Gunung Pangilun Padang dan juara III Agus Sahputra dari Pogung Dalangan Nomor 25 SIA XVI RT 12/50 Sinduadi, Melati Sleman Yogyakarta.

 

Pemenang sayembara untuk desain logo UIN IB Padang diumumkan setelah melalui beberapa tahap seleksi yaitu administrasi, keterpenuhan kualifikasi dan rapat pleno pimpinan serta Rapat Senat IAIN IB Padang. Hadiah untuk para pemenang lomba akan langsung dihubungi oleh pihak kampus secara resmi. Data ini diperoleh Suarakampus.com dari Humas UIN IB Padang.

 

Rektor UIN IB Padang Eka Putra Wirman mengungkapkan, logo UIN IB Padang tersebut akan launching pada saat pelaksanaan wisuda ke-77 UIN IB Padang. Kegiatan ini menjadi salah satu dari rangkaian acara wisuda. “Mengenai banyaknya logo yang bersebaran di luar sana, itu bukanlah logo yang sebenarnya, logo yang terpilih belum pernah dipublikasikan,” ungkap Eka saat dihubungi wartawan Suarakampus.com.(SUN)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait