Berita Salingka Kampus


Inagurasi Wisudawan FTK Hadiahkan Penghargaan

Salingka Kampus | Selasa, 25/04/2017 13:20 WIB | Zulfaizah

Suarakampus.com- Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang adakan Inagurasi bersama wisudawan/wati angkatan ke-77 yang bertemakan “Mengukir kenangan menggapai harapan.” Temu ramah sekaligus memberikan penghargaan kepada delapan wisudawan/wati, (25/04) di Aula Mansur Dt Nagari Basa.


Ketua panitia Heru mengatakan bahwa anggaran untuk kegiatan temu tamah dibiayai  langsung oleh pihak Akademik FTK. “Untuk kepanitian sendiri kami dari senat FTK yang berjumlah 20 orang mempersiapkan segala dekorasi, makan siang dan schedule untuk hari ini,” jelasnya.


Tambahnya, selain temu ramah Fakultas FTK 312 wisudawan/wati, sekaligus memberikan penghargaan kepada delapan wisudawan/wati terbaik dari masing-masing jurusan yang ada di FTK. “Kita di fakultas, memberikan penghargaan kepada pengunjung perpustakaan aktif. Baik itu dari mahasiswa maupun dosen,” paparnya.


Wakil Dekan I FTK Remiswal berpesan kepada wisudawan/wati untuk terus berkarya, berinovasi diluar sana dan menjaga nama baik Fakultas FTK. “Karna kami yakin kalian semua yang ada disini adalah yang terbaik dari Fakultas,” pesanya kepada wisudawan/wati.


Salah seorang wisudawati Dewi mengungkapkan, Inagurasi menjadi wadah untuk menjalin silaturahmi antara wisudawan/wati seluruh selingkup Sivitas Akademika FTK. “Acara ini kami manfaatkan untuk berpamitan dan bersalaman pada fakultas,” ungkapnya. (CIS)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait