Berita Salingka Kampus


Ketentuan Verifikasi SPAN-PTKIN UIN IB Reguler

Salingka Kampus | Kamis, 04/05/2017 15:26 WIB | Lisa Arischa (Mg)

Suarakampus.com- Peserta reguler (non bidikmisi) yang telah dinyatakan lulus dalam Seleksi Prestasi Akademik Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan Negeri (SPAN PTKIN) 2017 Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol (IB) Padang, dapat melaksanakan verifikasi dokumen asli pada tanggal 03 sampai 12 Mei 2017.


Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga Ikhwan Matondang mengatakan, calon mahasiswa baru agar bisa mengikuti jadwal yang telah ditetapkan oleh universitas. "Jangan biasakan budaya jahiliyah, harus disiplin dan tertib terhadap prosedur yang ada, jika tidak bisa, ya sudah, masih banyak lainnya yang berminat," ungkapnya kepada Suarakampus.com.

 

Verifikasi dokumen asli bagi calon mahasiswa baru reguler digunakan untuk mengelompokkan Uang Kuliah Tunggal (UKT) yang nantinya UKT tersebut diumumkan pada tanggal 23 Mei 2017 di website resmi IAIN IB Padang.

 

Adapun dokumen persyaratan yang harus dipersiapkan bagi peserta reguler sebagai berikut:
1. Fotocopy kartu peserta reguler SPAN PTKIN 2017
2. Rapor semester I-V atau I-VI
3. Surat keterangan akreditasi sekolah
4. Sertifikat prestasi (bagi yang memiliki)
5. Surat Keterangan/ijazah hafal Al-Quran ( bagi yang memiliki)
6. Kartu Keluarga
7. Rekening Listrik bulan terakhir atau surat keterangan tidak berlangganan listrik dari kepala desa/lurah
8. Pajak bumi dan bangunan tahun tetakhir, atau surat keterangan tidak memiliki tanah atau rumah dari kepala desa/ lurah.
9. Slip gaji orangtua bagi pegawai swasta maupun negeri atau surat keterangan penghasilan orang tua yang sah oleh kepala desa/ lurah

 

"Saya berharap agar calon mahasiswa baru bisa mengikuti prosedur yang telah ditetapkan, tidak ada alasan untuk keterlambatan," tegas Wakil Rektor I ini.

 

 



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait