Berita Salingka Kampus


Penentuan Lokasi dan Kelompok KKN Masih Direvisi

Salingka Kampus | Senin, 08/05/2017 12:14 WIB | Redaksi

Foto pengumuman revisi lokasi dan kelompok KKN

Suarakampus.com- Kuliah Kerja Nyata (KKN) Mahasiswa UIN Imam Bonjol (IB) Padang angkatan ke-43 akan berlangsung pada 27 Juli sampai 27 Agustus 2017. Pengumuman resmi lokasi dan kelompok akan diumumkan oleh panitia pelaksana KKN UIN IB Padang hari ini, Senin (08/05).


Ketua Panitia KKN Danil mengatakan, seluruh soft copy lokasi dan kelompok KKN yang tersebar di media sosial belum menjadi keputusan final dari panitia pelaksana KKN UIN IB Padang. “Pengumuman resmi pembagian kelompok dan lokasi KKN akan dikeluarkan oleh pihak LP2M UIN IB Padang,” tuturnya.


Revisi penentuan kelompok dan lokasi ini dikarenakan menyesuaikan kondisi mahasiswa dan dosen pembimbing lapangan. “Ada mahasiswa yang kondisinya tidak memungkinkan untuk berada di daerah dingin dan juga masih banyak alasan-alasan lain maka akan dipindahkan,” tambahnya.


Sebelum berita ini ditayangkan, Danil sangat menyayangkan dengan banyaknya file yang belum resmi tersebut tersebar di media sosial. “Semoga kedepannya sebagai media kampus, suarakampus bisa mengkonfirmasi ulang seluruh kabar yang masih belum pasti seperti ini, agar tidak terjadi kembali hal yang sama, “ujarnya. (mft)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait