Berita Nasional


Netizen Sambut Baik, Hari Buku Nasional Jadi Trending Topic

Nasional | Rabu, 17/05/2017 14:25 WIB | Muhammad Iqbal

Suarakampus.com- Peringatan Hari Buku Nasional jatuh pada tanggal 17 Mei yang di

Suarakampus.com- Peringatan Hari Buku Nasional jatuh pada tanggal 17 Mei yang disahkan oleh mantan Menteri Pendidikan Nasional, Abdul Malik Fadjar pada tahun 2002.

 

Dengan demikian, dengan adanya Peringatan Hari Buku Nasional diharapkan rakyat Indonesia memiliki kegemaran membaca buku serta meningkatkan penjualan dan penerbitan buku.

 

Peringatan Hari Buku Nasional disambut baik oleh para netizen di Indonesia, terlihat di jejaring media sosial twitter menjadi trending topic. Tweet dengan hashtag Selamat Hari Buku Nasional tercatat 5597 posting-an.

 

“Selamat Hari Buku Nasional.... Budayakan membaca  buku, perbanyak baca agar taunya ngebanyakin dan tidak taunya semakin sedikit,” sambut @Warger99

 

“Buku adalah gudang ilmu, membaca kuncinya,” ucap @IdrisAshomad

 

Sementara itu, netizen @Fendythahir menuturkan “Mungkin kita gk bisa membaca buku yang sama, tapi apapun bukunya, setidaknya kita bisa membaca buku bersama. #SelamatHariBukuNasional,” terangnya.

 

Berdasarkan pantauan Suarakampus.com, Hari Buku Nasional juga bertepatan pada ulang tahun Perpustakaan Nasional yang berdiri sejak 1980. (Qbl)

 



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait