Berita Salingka Kampus


6.8 Miliar Rupiah untuk Gedung Rektorat

Kampus UIN IB lanjutkan pembangunan gedung rektorat

Salingka Kampus | Rabu, 17/05/2017 19:09 WIB | Fadhil Anriva (MG)

Suarakampus.com- PT. PRINDOS JAYA menangkan lelang kelanjutan pembangunan gedung rektorat tahap IV UIN Imam Bonjol (IB) Padang. Kelanjutan pembangunan ini menghabiskan dana Daftar Isian Pelaksanaan Aggaran (DIPA) sebanyak Rp. 6.8 miliar.

 

Sesuai dengan kontrak yang telah ditandatangani antara UIN IB Padang dengan PT. PRINDOS JAYA, pembangunan dikerjakan selama empat bulan. “Mereka mulai bekerja pada Hari Senin (15/05) sampai September,” ujar Mardius Kepala Bagian Rumah Tangga UIN IB Padang, Rabu (17//05).

 

Mardius juga mengatakan, pada tahap yang ke IV ini hanya menyelesaikan beberapa hal yang diperlukan hingga gedung itu bisa digunakan. “Mulai kamar mandi, cat gedung hingga atap. Kalau soal air dan listrik itu beda lagi,” katanya.

 

Mardius berharap, pembangunan gedung tahun ini tuntas dan bisa digunakan. “Harapan saya siap dengan kontrak yang telah ditandatangani dan perencanaannya sehingga bisa difungsikan dengan baik,” harapnya.

 

Untuk info lebih lanjut mengenai pemenang lelang gedung rektorat UIN IB Padang ini, bisa diakses melalui situs lpse.kemenag.go.id.



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait