Berita Salingka Kampus


Daftar Ulang SPAN-PTKIN Diperpanjang

Salingka Kampus | Selasa, 30/05/2017 16:39 WIB | Rian (Mg)

Suarakampus.com- Daftar ulang jalur Seleksi  Prestasi (SPAN-PTKIN) Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang diperpanjang hingga 21 Agustus 2017 mendatang. Seharusnya daftar bagi calon mahasiswa baru pada esok 31 Mei 2017, Selasa (30/05).


Zulfendri selaku Staf Akademik mengungkapkan, pembayaran uang kuliah tunggal (UKT) dan penyerahan biodata calon mahasiswa baru yang seharusnya pada 31 Mei, namun diperpanjang sampai 21 Agustus 2017. “Alasannya diperpanjang karena bertepatan dengan bulan puasa,” ungkapnya.


Ia mengatakan, informasi perpanjangan daftar ulang jalur SPAN-PTKIN juga diinformasikan melalui Sisfo.iainimambonjol.ac.id. “Berhubung masih banyak calon mahasiswa baru yang datang ke sini untuk melengakapi berkas-berkas,” jelas Zulfendri.


Tambahnnya, perpanjangan penyerahan berkas akan diberitahukan kepada calon mahasiswa baru juga akan diumumkan secara langsung. “Banyaknya calon mahasiswa yang datang, masih banyak berkasnya yang kurang lengkap,” tambah Zulfendri.


“Sedangkan di Sisfo akan diumumkan pada 1 Agustus 2017 menggenai pengisian biodata dan penyerahan berkas,” terangnya saat ditemui oleh Suarakampus.com. (CIS)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait