Berita Salingka Kampus


Ini Jadwal Ujian Jalur Mandiri UIN Imam Bonjol Padang

Salingka Kampus | Senin, 03/07/2017 14:41 WIB | Redaksi

Suarakampus.com- Setelah melalui beberapa penerimaan mahasiswa baru tahun ajaran 2017/2018 yaitu Seleksi Prestasi Akademik Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (SPAN-PTKIN) dan Ujian Masuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (UM-PTKIN) , Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang membuka pendaftaran penerimaan mahasiswa baru jalur mandiri.


Pendaftaran untuk program studi S1 dan D.III jalur mandiri dilakukan pada tanggal 19 Juni sampai 21 Juli mendatang. Denah atau tempat pelaksanaan seleksi diinformasikan pada hari Senin, 24 Juli di Gedung Serba Guna.


Adapun jadwal ujian jalur mandiri UIN Imam Bonjol sebagai berikut:

  1. Ujian pengetahuan umum (terdiri dari Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan dan Ilmu Pengetahuan Sosial terpadu) dilakasanakan pada pukul 08.00 – 10.00 WIB. Sedangkan ujian pengetahuan agama (Tafsir, Tauhid, Hadits, Fiqh dan Sejarah Kebudayaan Islam) dilaksanakan pada pukul 10.15 – 12.15 WIB. Ujian tersebut dilaksanakan tanggal 25 Juli.
  2. Ujian Bahasa Arab dan wawancara serta baca tulis Al Quran dilaksanakan pada tanggal 26 Juli, untuk waktu ujian dilaksanakan pada pukul 08.00 sampai 12.30 WIB. (Qbl)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code: