Berita Salingka Kampus


25 sampai 26 Juli Ujian Jalur Mandiri Dilaksanakan

Salingka Kampus | Senin, 03/07/2017 17:20 WIB | Amelysa (Mg)

Suarakampus.com- Ujian Seleksi Penerimaan Calon Mahasiswa Baru (SPMB) jalur mandiri Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol (IB) Padang akan dilaksanakan pada 25 sampai 26 Juli 2017. Ujian akan berlangsung di kampus II UIN IB Padang Lubuk Lintah.

 

Ketua Staff Akama Zulfendri mengatakan, setiap ruang ujian akan diisi oleh 25 orang peserta. “Untuk pengawas akan ada dari lembaga kependidikan dan juga dosen,” ujarnya, Senin (03/07).

 

“Peserta ujian  dapat  mengetahui ruang ujiannya melalui kartu peserta yang sudah dicetak atau dari baliho yang akan dipasang menjelang ujian berlangsung,” tambah Zul.

 

Ia menuturkan, peserta yang akan mengikuti ujian jalur mandiri harus membawa kartu peserta ujian yang telah dicetak dan kartu identitas diri. “Jika tidak ada KTP maka boleh SIM, jika tidak ada juga maka bisa membawa Kartu Keluarga,” tuturnya.

 

Zulfendri memaparkan, jumlah calon mahasiswa yang akan diterima melalui jalur mandiri sebanyak 20 persen dari 3200 orang.“Untuk kuota bisa di sesuaikan jika ada mahasiswa dari dua jalur sebelumnya yang tidak mendaftar ulang,” papar Zul.(MFT*)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code: