Berita Salingka Kampus


30 ASN UIN IB Terima Penghargaan Satya Lencana

Salingka Kampus | Jumat, 18/08/2017 12:32 WIB | Tika Revenra, Zulfaizah Fitri

Suarakampus.com – Sebanyak 30 Aparatur Sipil Negara (ASN) selingkup UIN Imam Bonjol (IB) Padang menerima penghargaan Satya Lencana. Pengahargaan tersebut secara langsung diberikan oleh Rektor UIN IB, Eka Putra Wirman di lapangan upacara setelah memberikan amanat  saat upacara dalam peringatan HUT RI ke 72, Kamis (17/08).

 

Eka menuturkan, penghargaan Satya Lencana tersebut diberikan sebagai bentuk penghargaan yang diberikan kepada ASN yang telah mengabdi 10, 20 atau 30 tahun di UIN IB Padang. Serta sebagai penghargaan dalam pelaksanaan tugasnya yang menunjukkan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran dan kedisiplinan selama mengabdi.

 

“Ini adalah bentuk apresiasi terhadap pengabdian dari ASN yang telah mengandikan dirinya selama sekurangnya 10 hingga 30 tahun di kampus ini,”ungkap Eka.

 

Ada tiga medali tanda kehormatan yang diberiakan, yaitu medali tanda kehormatan Satya Lancana Karya Satya 10 tahun berwarna perunggu, 20 tahun berwarna perak dan 30 tahun berwarna emas.

 

Salah seorang penerima penghargaan, Sabhamis mengucapkan terimakasih atas pemberian penghargaan satya lencana kepada ASN yang telah mengabdi selama 10 tahun.” Sebenarnya ibuk sudah mengabdi selama 13 tahun, tapi yang baru diurus 10 tahun, alhamdulillah semoga kedepan kampus kita lebih maju lagi,” ujarnya kepada Suarakampus.com.

 

 



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait