Berita Kab. Tanah Datar


34 Mahasiswa KKN di Batu Bulek Diserahkan Kembali ke Kampus

Kab. Tanah Datar | Minggu, 27/08/2017 18:47 WIB | Meilia Utami

34 Mahasiswa KKN diBatu Bulek Diserahkan Kembali ke Kampus

Suarakampus.com- Setelah satu bulan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Nagari Batu Bulek, Kecamatan Lintau Buo Utara Kabupaten Tanah Datar, 34 Mahasiswa UIN Imam Bonjol Padang diserahkan kembali ke kampus.

 

Serah terima dilakukan oleh Wali Nagari Batu Imran Yasir kepada Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Wimbaktianur, di kantor Wali Nagari Batu Bulek, Minggu (27/08).

 

Imran mengucapkan terimakasih banyak kepada UIN Imam Bonjol Padang yang telah bersedia mengutus mahasiswa ke Nagari Batu Bulek dalam rangka KKN. Namun ia berharap pada tahun-tahun berikutnya, UIN Imam Bonjol dapat mengutus mahasiswa KKN ke seluruh jorong yang ada di Nagari Batu Bulek.

 

“Disini ada 9 jorong, namun tahun ini mahasiswa KKN hanya di 5 jorong. Saya berharap kepada UIN IB kalau dapat, keseluruhan jorong dapat juga ditempati oleh mahasiswa KKN,”paparnya.

 

Sebelumnya, ia mengapresiasi UIN IB Padang terutama kepada mahasiswa KKN di Nagari Batu Bulek karena telah berkontribusi secara nyata dan aktif selama KKN. Terutama dalam memeriahkan HUT RI ke 72 dan MTQ tingkat kecamatan dengan tuan rumah Batu Bulek sendiri.

 

 “Semoga apa yang diberikan bermanfaat bagi masyarakat dan dibalas oleh Allah SWT. Serta saya mewakili masyarakat batu bulek minta maaf jika ada sesuatu yang tidak pada tempatnya,” harap Imran.

 

Wimbakhtianur selaku DPL mengatakan, sebelumnya mahasiswa KKN diantar dan sekarang waktunya untuk dijemput. Ia selaku perpanjangan tangan kampus mengucapkan ribuan terimakasih kepada masyarakat perangkat Nagari Batu Bulek dan masyarakatnya.

 

“Ribuan maaf, jika ada hal-hal yang tidak menyenangkan di masyarakat dan terimakasih telah bersedia menerima mahasiswa KKN selama satu bulan di Batu Bulek,”ujar Wim.



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait