Berita Salingka Kampus


Rektor Lantik 38 Penjabat, Produktif Kinerja Diharapkan Cepat

Salingka Kampus | Jumat, 08/09/2017 21:06 WIB | Putri Diana (Mg)

Suarakampus.com- Lantik 38 penjabat administrator (eselon III) dan pengawas (eselon IV), Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol (IB) Padang Eka Putra Wirman mengharapkan produksi lebih banyak dari kinerja yang cepat. Acara ini berlangsung di Aula H. Mansur Dt. Nagari Basa, Jumat (08/09).

 

Dalam memberikan amanatnya Eka menuturkan, peran penting dari pejabat administrator dan pengawas sebagai penggerak UIN untuk kedepannya. “Pejabat yang saya lantik hari ini sama seperti mesin untuk menggerakkan visi misi bersama,” paparnya.

 

Kepala Biro AUAK Khairunnas mengatakan, terjadi beberapa perubahan struktural jabatan baru dan mutasi. “Ada pejabat yang alih status dari pejabat yang lama menjadi pejabat fungsional,” tambahnya.

 

“Pelantikan yang bertujuan untuk menyesuaikan nomenklatur dari IAIN IB Padang kepada UIN IB Padang ini hanya melantik 38 penjabat sebab dari 41 penjabat ada tiga penjabat yang sedang berhalangan untuk hadir,” lanjut Khairunnas.

 

Khairunnas berharap, dengan pejabat yang baru dapat bersama-sama mewujudkan cita-cita UIN sesuai dengan jabatan dan tugasnya masing-masing. “Semuanya berjalan dengan maksimal secara profesional, bekerja dengan integritas, penuh tanggungjawab dan keteladanan yang tinggi,” harapnya. (Fal/Qbl)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code: