Berita Salingka Kampus


Parkiran UIN IB Padang Belum Memadai

Salingka Kampus | Sabtu, 09/09/2017 21:45 WIB | Jul Mardhiyah (Mg)

Suarakampus.com- Parkiran Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol (IB) Padang masih memiliki lahan parkir yang kurang memadai. Plang dilarang parkir tidak dihiraukan oleh mahasiswa, Sabtu (09/09).

 

Satuan Pengamanan (Satpam) Jaka Putra menerangkan, saat ini masih ada mahasiswa parkir kendaraan sembarangan. Bahkan sering diigatkan kepada mahasiswa untuk parkir di tempat yang sudah disediakan. “Kami selaku Satpam sering mengingatkan kepada mahasiswa tentang parkir ini, tetapi memang situasi parkiran yang kurang memadai karena di kampus belum ditentukan lahan parkir yang tetap, sebab masih proses pembangunan," terangnya.

 

“Kesulitan dalam penertiban ini yaitu lokasi lahan parkir. Kami sebagai pengaman juga sudah melakukan sosialisasi kepada masyarakat sekitar yang memiliki caffe di depan kampus, tetapi masih tetap saja ada yang melanggar aturan,” tambahnya

 

Mardius selaku KASUBAG Umum mengatakan, solusi untuk mengatasi parkiran liar adalah membangun lahan parkir yang bisa menampung 700 kendaraan mahasiswa. “Saya ingin dijalan masuk gerbang tidak ada lagi mahasiswa yang parkir agar tidak macet,” ungkapnya.

 

“Saya berharap kita semua saling bekerja sama agar kampus kita ini tertib,” tutupnya.

 



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait