Berita Salingka Kampus


KSR-PMI UIN IB Terjunkan 15 Anggota Ikuti Jumtek

Salingka Kampus | Selasa, 12/09/2017 17:57 WIB | Iko Juhansyah (Mg)

Suarakampus.com- Korps Suka Rela Palang Merah Indonesia (KSR-PMI) UIN Imam Bonjol Padang siap terjunkan 15 anggota ke lapangan untuk kegiatan lomba yang diadakan KSR PMI Kota Padang. Perlombaan mencakup PMI se-Sumatera Barat dalam rangka Kegiatan Jumbara dan Temu Karya Sukarelawan (Jumtek), Selasa (11/09).


Anggota Panitia perlombaan yang berasal dari UIN Imam Bonjol Padang Ahmad Khairunnasri menuturkan, 15 anggota yang sudah disiapkan sudah terlatih dan terbiasa untuk mengikuti kegiatan yang biasa dilakukan keseharian. “Kami dari KSR PMI menargetkan separuh yang mewakili UIN IB dapat menang,” paparnya kepada Suarakampus.com.

 

Menurutnya, jenis lomba yang diangkat semua berkaitan dengan kegiatan yang biasa dilakukan oleh anggota KSR PMI seperti, pertolongan pertama, fotografi dan lain-lain. Serta akan diikuti oleh tingkatan SD, SLTP, SLTA, hingga perguruan tinggi.

 

Lomba yang akan diadakan oleh KSR PMI kota Padang ini bertempat di bumi perkemahan Padang Besi Lubuk Kilangan Kota Padang pada 13 hingga 17 September 2017.

 

Ahmad mengharapkan kegiatan dan perlombaan yang diikuti lancar terutama bagi mahasiswa/i yang mewakili UIN IB. “Semoga acaranya berjalan dengan baik dan lancar serta bagi kawan-kawan dari unit KSR PMI Imam Bonjol mampu memberikan yang terbaik,” harap mahasiswa jurusan Hukum Keluarga Islam ini.



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait