Berita Salingka Kampus


Hujan Tidak Menghentikan Pertandingan Futsal Pemuda Lubuk Lintah

Salingka Kampus | Selasa, 12/09/2017 21:34 WIB | Amelysa (Mg)

Suarakampus.com- Turunnya hujan tidak menjadi penghalang untuk turnamen futsal yang diadakan oleh pemuda Lubuk Lintah di lapangan upacara UIN Imam Bonjol Padang, Selasa (12/09). Turnamen tersebut diikuti oleh Mahasiswa UIN Imam Bonjol Padang.


Dodi selaku ketua panitia mengatakan, cuaca menjadi kendala yang dihadapi sehingga waktu penyelenggaraan ditunda. “Turunnya hujan tidak menghentikan pertandingan , tetapi sempat terjadi kemoloran waktu” terangnya.


Akibat kemoloran waktu tersebut menyebabkan pemangkasan pertandingan. “Seharusnya ada empat pertandingan, namun kita pangkas menjadi dua pertandingan,” ungkap Dodi.


Syafra Dandi salah seorang pemain menuturkan, hujan ditakutkan akan membahayakan pemain karena licinnya lapangan. “Keadaan lapangan yang tidak mendukung menyebabkan kurang maksimal dalam permainan,” ujarnya.


Dandi berharap, UIN IB mempunyau lapangan futsal yang layak sehingga permainan lebih aman dan nyaman. “Semoga kampus ini mempunyai lapangan khusus seperti arena futsal di dalam ruangan,” tutupnya.



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait