Berita Salingka Kampus


Ini Tanggapan WR III yang Baru Usai Dilantik

Salingka Kampus | Rabu, 04/10/2017 19:54 WIB | M. Iqbal

Sumber: Facebook Ikhwan Matondang

Suarakampus.com- Ikhwan Matondang, Wakil Rektor  (WR) III Bidang Kemahasiswaan UIN Imam Bonjol Padang akan membenahi kelembagaan kemahasiswaaan, keilmuan, karakter ilmiah hingga keterampilan mahasiswa. Hal tersebut ia sampaikan usai pelantikan 12 pejabat kampus di Aula Mansur, Rabu (04/10).

 

“Secara normatif kita harus meningkatkan kemampuan mahasiswa sesuai dengan profil mahasiswa dalam kurikulum kita, tentu ada tahapan dan aturan yang meski kita ikuti untuk menuju semua itu,” paparnya.

 

Ikhwan menambahkan, komunikasi dan aspirasi dari mahasiswa harus dibangun guna meningkatkan kemistri antara WR III dengan mahasiswa. “Saya harus membaca pergerakan dan posisi mahasiswa sekarang,” tambahnya.

 

Menurut Ikhwan, untuk mengembangkan potensi mahasiswa, jurusan dan Unit Kegiatan Mahasiswa harus bekerjasama dalam membina bakat dan minat mahasiswa. “Nantinya lembaga itu akan diberi amanah untuk menggerakan potensi mahasiswa,” jelasnya.

 

“Mohon kerjasama antar sesama mahasiswa, jurusan hingga UKM untuk membangun kemampuan mahasiswa saat ini,” harapnya. (Qbl)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait