Berita Salingka Kampus


Rektor UIN IB: Bukan Reshuffle! Hanya Pelantikan

Salingka Kampus | Kamis, 05/10/2017 09:21 WIB | Fadhil (Mg)

Adanya pergantian maupun pertukaran kursi jabatan dalam kepemimpinan UIN Imam Bo

Suarakampus.com- Adanya pergantian maupun pertukaran kursi jabatan dalam kepemimpinan UIN Imam Bonjol (IB) Padang, Rektor UIN IB Padang Eka Putra Wirman menegaskan hal itu bukanlah reshuffle. Eka mengatakan ini hanya pelantikan pejabat baru UIN IB Padang. 

 

“Tidak ada reshuffle. Ini hanya karena masa kepemimpinan UIN sudah selesai, jadi bukan reshuffle,” ujar Eka saat ditemui Suarakampus.com, Kamis (05/10).

 

Terkait adanya pertukaran dan pergantian kursi jabatan, Eka menjelaskan hal tersebut sebagai bentuk penguatan terhadap tim kerja UIN IB Padang. “Semata-mata untuk tim, seperti bermain sepak bola, biasa kan kalau penyerangnya diganti atau untuk posisi ini lebih cocok yang ini,” jelasnya.

 

Sebelum adanya pertukaran dan pergantian pejaba, telah dilaksanakan proses penyeleksian sesuai dengan statuta UIN IB Padang. Eka mengatakan, langkah awal yang dilakukan yaitu pembentukan panitia penyeleksian yang diketuai oleh Kepala Biro Bagian Umum Khairunnas. “Semuanya sudah sesuai dengan prosedur yang terdapat di dalam statuta,” ujar Eka.

 

Tambahnya, persyaratan yang diajukan juga ditambah dengan lampiran perihal pemahaman terhadap visi dan misi UIN IB Padang. “Yang mengajukan persyaratan, semuanya kami sudah mengetahui track record-nya, sehingga tidak sulit untuk menyeleksi,” tutupnya. (Qbl) 



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code: