Berita Salingka Kampus


Baru Dilantik, WR I Telah Siapkan Langkah

Salingka Kampus | Kamis, 05/10/2017 09:44 WIB | Fadhil (Mg)

Hetti Walwati Triana telah resmi memangku jabatan sebagai Wakil Rektor Bidang Ak

Suarakampus.com- Hetti Walwati Triana telah resmi memangku jabatan sebagai Wakil Rektor Bidang Akademik (WR I) setelah dilantik oleh Rektor UIN Imam Bonjol Padang kemarin, Rabu (04/10) di Aula H. Mansur Dt. Nagari Basa.

 

Optimisme Hetti untuk memangku jabatan sebagai WR I dikarenakan sebuah prinsip yang sudah lama diamalkannya dan ia mengaku siap untuk mengemban amanah tersebut. “Ketika saya diberi amanah, saya tidak akan pernah menolak amanah tersebut, saya akan melakukan apa yang saya bisa,” ujar Eti, Kamis (05/10).

 

Hetti mengatakan langkah awal yang dilakukannya sebagai WR I saat ini yaitu mengumpulkan dan mensinkronisasi naskah-naskah akademik yang dibutuhkan untuk alih status IAIN menjadi UIN. “Naskah-naskah keilmuan untuk UIN IB Padang maksudnya,” katanya.

 

Terkait pengumpulan naskah dan pensinkronisasi naskah akademik tersebut, Hetti menegaskan pada Oktober telah selesai dan siap untuk direalisasikan. “Bulan ini akan selesai, karena pada rapat Organisasi Tata Kerja saja kita tidak memerlukan waktu yang lama,” tegas Hetti.

 

Ia juga mengatakan pengumpulan dan sinkronisasi naskah akademik juga ditujukan untuk pengajuan visitasi surveiland akreditasi prodi yang ada di UIN IB Padang. “Hanya untuk penyesuaian akreditasi Prodi dari IAIN ke UIN,” katanya.

 

Adapun langkah kedua yang dicanangkan oleh Hetti yaitu mengembangkan dan mensirnegikan kualitas sumber daya manusia UIN IB Padang. “Karena untuk memajukan UIN ini kita harus bergerak bersama tidak satu orang saja,” paparnya. (Qbl)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code: