Berita Salingka Kampus


Rektor Janjikan Kampus yang Berbeda

Salingka Kampus | Jumat, 13/10/2017 14:18 WIB | Amelysa (Mg)

Suarakampus.com- Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol (IB)  Padang Eka Putra Wirman janjikan dua tahun ke depan kondisi Kampus akan berbeda serta pengembangan kampus tiga yang berlokasi di Sungai Bangek,  Jum’at(13/10).


Eka mengatakan, di akhir tahun 2018 pembangunan kampus tiga UIN Imam Bonjol Padang di Sungai Bangek akan dilanjutkan. “Dan di akhir 2020 kita akan menuju kampus yang lebih representatif  lagi,” ungkapnya  ketika kuliah umum Reformasi  Birokrasi dalam mewujudkan Islamic World Class University.


Eka menambahkan UIN Imam Bonjol berkomitmen untuk menyiapkan tenaga pengajar, serta fasilitas perkuliahan, labor yang terbaik “Insyaallah di pihak kita siap untuk membuka prodi prodi fakultas fakultas  umum,” tambahnya.


Lanjutnya, lembaga sudah beralih status dari IAIN ke UIN tapi fakultas serta Prodi nya  masih  IAIN “Kita berharap dengan kunjungan bapak menteri kita bisa memiliki prodi prodi umum lainnya,” pungkas Eka.


Eka menjanjikan UIN Imam Bonjol dua tahun ke depan UIN Imam Bonjol sudah berbeda “Jika bapak menteri berkunjung kembali setahun dua tahun lagi UIN Imam Bonjol ini akan berdeda, lebih berkualitas dan lebih bermutu” janji nya.



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait