Berita Salingka Kampus


Senat Baru untuk Fakultas Tarbiyah

Salingka Kampus | Selasa, 17/10/2017 21:03 WIB | Dola Oktavia (Mg)

Suarakampus.com-Senat Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Keguruan adakan Musyawarah Himpunan Mahasiswa ( MUHIMA) untuk memilih ketua senat periode 2017/2018. MUHIMA akan berlangsung dua hari, mulai 21 hingga 22/10.

 

Ketua Senat periode 2016/2017 Erismon mengatakan, calon ketua senat harus memenuhi beberapa kreteria. “Mampu membaca Al-Quran dengan baik, mahasiswa aktif dibuktikan dengan surat aktif kuliah semester lima atau tujuh, Indeks Prestasi Komulatif (IPK) minimal 3.00, memiliki visi misi, mengikuti PKMM atau sederajat dibuktikan dengan sertifikat, dalam organisasi HMJ dibuktikan dengan SK, tidak menjabat sebagai ketua umum di organisasi intra lain,”  tuturnya Selasa (17/10).

 

Calon ketua senat di pilih dari perwakilan yang di rekomendasikan oleh setiap Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ). “Pemilihannya tidak menggunakan calon tunggal,” tambahnya.

 

“Saya berharap semoga ketua senat yang terpilih nantinya dapat melanjutkan program kerja yang belum terlaksana dan mengahadirkan inovasi,” harap Erosmen.

 

Ketua Panitia MUHIMA Roni Iskandar menuturkan, panitia MUHIMA beranggotakan 22 orang dari perwakilan tiap HMJ Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, “Hingga saat ini persiapan telah mencapai 75 persen,” pungkasnya.



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code: