Berita Salingka Kampus


UKM TIB Tak Targetkan Pendaftaran Calon Anggota Baru

Salingka Kampus | Kamis, 09/11/2017 15:02 WIB | Trany Septi (Mg), Qanitah Zahra (Mg)

Suarakampus.com- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Teater Imam Bonjol (TIB) UIN Imam Bonjol Padang buka pendaftaran bagi calon anggota baru di Blok M. Pendaftaran dibuka sejak 30 Oktober hingga 18 November 2017.

 

Ketua Panitia Deni mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menambah calon anggota dan mencari kader yang mampu mengoptimalkan diri. “Kami tidak menentukan target, yang kami butuhkan adalah calon anggota baru yang bersemangat,” katanya, Kamis (09/11).

 

Deni menambahkan, persyaratan yang harus dipenuhi bagi calon anggota baru yaitu membayar uang formulir sebanyak Rp. 30.000 dan mengisi formulir pendaftaran. “Pendaftaran ini kami buka untuk mahasiswa semester satu dan tiga,” tambahnya.

 

“Semoga bagi calon anggota yang mendaftar dapat mengembangkan minat dan bakatnya dalam melaksanakan kegiatan di TIB,” harap Mahasiswa Psikologi Islam itu.

 

Sementara itu, seorang pendaftar Fitri Dwiyana mengukapkan, UKM TIB adalah wadah yang tepat untuk mengekspresikan diri. “Dari Pengenalan Budaya dan Akademik Kemahasiswaan (PBAK) saya sudah tertarik dengan UKM ini,” ungkapnya.

 

“Saya sangat menyenangi hal dibidang seni, semoga saya mampu mengembangkan diri dan berproses dengan baik di UKM TIB,” ujarnya. (Qbl)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait