Berita Salingka Kampus


Seminar Imatar Bahas Politik dan Hukum

Salingka Kampus | Kamis, 09/11/2017 18:17 WIB | Ilsa Mulia (Mg), Berlian Ulfami (Mg)

Suarakampus.com- Peringati hari pahlawan, Ikatan Mahasiswa Tanah Datar (Imatar) akan adakan seminar dengan tema Politik atau Hukum yang Berkuasa di Negeri Kita. Seminar akan diadakan pada 12 November di Aula Fakultas Dakwah.


Ketua Umum Imatar Arif mengatakan seminar ini bertujuan untuk dapat membangkitkan kembali semangat pemuda dan semangat nasionalisme mahasiswa serta mengenang para pahlawan.


Persiapan untuk acara tersebut sudah mencapai 95 persen dan yang menjadi kendala yaitu kurangnya minat mahasiswa. “Stand sudah dibuka dua minggu yang lalu, namun sekarang peserta yang mendaftar masih 50 orang,” ujarnya.


“Target peserta untuk seminar kali ini sebanyak 200 orang,” tambahnya.


Viona salah seorang peserta mengungkapkan, seminar ini akan membantu untuk mengetahui bagaimana politik di Indonesia. “Semoga setelah mengikuti seminar ini saya hadir tidak sebagai perusak di negara kita tapi menjadi penjelas kebenaran tentang hukum atau politik diindonesia,” ujar Mahasiswi Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam ini.


Pemateri dalam seminar yaitu Adel Wahidi (Kepala Ombudsman RI Perwakilan Sumatera Barat), Najmuddin M. Rasul.Ph.D. (Direktor Of Center For Media And Politik Comunication Andalas University), Indra Jaya Sh. Mh (Pengacara).



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait