Berita Kota Bukittinggi


Presentasi Liputan Tutup Workshop Jurnalisme Warga

Kota Bukittinggi | Minggu, 12/11/2017 20:45 WIB | Miftahul Jannah

Suarakampus.com- Workshop Jurnalisme Warga yang diadakan Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) ditutup dengan presentasi hasil liputan. Presentasi dilakukan di hadapan seluruh peserta dan fasilitator yang berlangsung di Balai Adat Koto Gadang, Bukittinggi, Minggu (12/11).

Salah seorang perwakilan Hubungan Masyarakat (Humas) KPK Zulkarnain menuturkan, sebelum presentasi hasil liputan ditulis dan bagian video mengedit hasil rekamannya. "Sebelumnya peserta diberi waktu satu hari untuk persiapan," ungkapnya.

Panitia menyediakan lima tema yang dapat dijadikan objek liputan. Lima tema tersebut adalah Perekonomian Warga Koto Gadang, Sejarah, Pembangunan, Perantau Koto Gadang dan Tradisi. "Jika menemukan tema lain, silahkan dipakai," lanjutnya.

"Liputan peserta ini akan dibawa ke Jakarta sebagai hasil workshop Jurnalisme Warga Anti Korupsi di Sumatera Barat," tuturnya.

Salah seorang peserta, Randi menyampaikan kegembiraanya saat mengikuti workshop tersebut. Menurutnya, kegiatan ini selain menambah pengalaman, peserta juga mendapat pengetahuan. "Disini menyenangkan dan asyik," ujarnya. (QBL)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait