Berita Salingka Kampus


Mahasiswa KPI dan HTNI Menangkan Porma Cabang Bulutangkis

Salingka Kampus | Senin, 13/11/2017 23:44 WIB | Alif Ilham (Mg)

Suarakampus.com- Dua mahasiswa dari Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam dan Hukum Tata Negara Islam UIN Imam Bonjol Padang menangkan pertandingan bulutangkis Pekan Olah Raga Mahasiswa, Senin (13/11). Pertandingan final cabang tunggal putra dan putri itu diselenggarakan di Aula Mansur Dt. Nagari Basa.

Pemenang tunggal putra Arief Fadhil Saputra merasa sangat senang dengan kemenangan ini, ia berharap perlombaan ini diselenggarakan tiap tahun. "Saya sangat bersyukur dengan kemenagan ini ," kata mahasiswa Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam ini kepada Suarakampus.com.

Lain halnya dengan pemenang tunggal putri Hesti Sri Mulyani, ia berbagi tips untuk menjadi pemenang. "Latihan yang tekun dan bekerja keras sangat diperlukan supaya bisa jadi sang juara," tutur mahasiswa Jurusan Hukum Tata Negara Islam ini.

Mengenai hadiah akan diberkan pada Rabu (15/11) mendatang sembari penutupan Porma. "Kami panitia memberikan tabanas (tabungan nasional), trofi dan sertifikat kepada masing-masing pemenang dengan harapan dapat menjadi upah untuk kemenangan yang didapatkannya," tutur Ketua Panitia Porma Anggi Sepriman Putra.

Salah seorang penonton Gustian Zaid mengatakan pemain final bulutangkis bertanding dengan bagus sekali. "Tetapi banyak panitia yang ngawur dan terlena sehingga banyak point yang tidak terhitung oleh panitia yang membuat para penonton geram," ujar dia.



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait