Berita Salingka Kampus


Menyesuaikan Logo, Gerbang Kampus diubah Warna

Salingka Kampus | Selasa, 14/11/2017 21:54 WIB | Annisa Aprimayona (Mg), Lizandia Fitriyanti (Mg)

Suarakampus.com- Awalnya hijau berpadu warna krem namun sekarang gerbang diubah warnanya menyerupai warna logo dari Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol (IB) Padang yang baru yaitu merah hati berpadu kuning, Selasa (14/11).


Kepala Bagian Umum  Mardius mengungkapkan, renovasi gerbang seperti pengecatan ulang akan dilaksanakan semaksimal mungkin dan dalam tempo satu minggu. “Pengecatan gerbang disesuaikan dengan warna yang ada pada logo”, katanya.


Anggaran untuk pengecatan diambil dari dana perbaikan atau pemeliharaan kampus dengan perkiraan di bawah Rp. 20.000.000,- namun masih disesuaikan dengan seberapa banyaknya dana yang akan dikeluarkan untuk pembelian cat. “Karena dana kita tidak memadai," terangnya.


Mardius menambahkan, untuk jumlah pekerja tergantung dari pemborong. Namun tadi hanya terlihat 1 orang pekerja yang sedang melakukan pengecatan. “Saya akan meminta untuk menambah jumlah pekerja”, tegasnya.


Dan mengenai plang yang terpasang di gerbang juga ikut diganti namun masih menyerupai plang yang lama, hanya saja tulisan institutnya yang diganti menjadi kata UIN IB Padang. “Karena mubazir, dan anggaran juga kebanyakan terpakai untuk bangku kuliah”, ucapnya.



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait