Berita Salingka Kampus


Ikamapokus adakan Follow Up

Salingka Kampus | Selasa, 14/11/2017 22:05 WIB | Indah

Suarakampus.com- Ikatan Mahasiwa Madrasah Aliyah Negeri Program Khusus (Ikamapokus) Koto Baru Padang Panjang adakan follow up di Pantai Sako, Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Kota Padang, Selasa (14/11). Kegiatan ini diikuti 44 peserta dari berbagai universitas di Sumatera Barat.

"Dari UIN Imam Bonjol Padang, Universitas Andalas, Universitas Negeri Padang dan lainnya," kata Ketua Panitia Folow Up Ilvan Sebastian saat diwawancarai Suarakampus.com.

Lanjut Ilvan, kegiatan ini bertujuan mempererat silaturahmi sesama alumni MAN/MAPK Koto Baru Padang Panjang, karena setelah tamat sekolah komunikasi antara alumni sempat terputus. "Kegiatan ini diharapkan bisa menyambungkan lagi komunikasi yang terputus tersebut," tutur dia.

Selain mempererat silaturahmi, salah seorang senior Ikamapokus Syukrizal Fauzi mengatakan tujuan kegiatan ini untuk memperkenalkan Ikamapokus kepada mahasiswa baru. "Harapan saya, ke depannya dimana satu sama lainnya menjaga komunikasi, bergerak dan berperan aktif," harapnya.

Salah seorang peserta, Rifka Hanifa mengaku sangat senang mengikuti kegiatan ini. "Acaranya seru tetapi setidaknya ada hijab atau memberi batasan antara putra dan putri dalam kegiatan ini," ujar dia.



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait