Berita Salingka Kampus


48 Klub Berlaga di Muamalah Cup

Salingka Kampus | Selasa, 20/12/2011 19:13 WIB | Muhammad Rasyid/Defrizal

illustrasi

Suara Kampus - Dalam rangka program kerja tahunan di bidang bakat dan minat, HMJ Muamalah Fakultas Syari’ah IAIN Imam Bonjol Padang mengadakan pertandingan futsal antar mahasiswa se-Kota Padang, Selasa (20/12).

 

“Muamalah cup ini sebenarnya tidak mendapatkan izin dari Kepala Bagian Rumah Tangga IAIN IB, akan tetapi Pembantu Rektor III Prof. Dr. H. Asasriwarni memberikan izin untuk melaksanakannya,” ungkap Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Mu’amalah Okto Rizaldi.

 

Acara yang disponsori Semen Padang,  Bank Indonesia, Teh Botol Sosro dan Dedev’s (Advertising) ini resmi dibuka oleh  Prof. Dr. H. Asasriwarni, MA tepat pada pukul 13:35 Wib.

 

Pertandingan futsal ini diadakan di lapangan parkir, tepatnya di depan gedung serba guna IAIN IB.

 

Pertandingan pertama dimulai Cyber, klub yang berasal dari kumpulan mahasiswa Universitas Negeri Padang (UNP)  dengan mahasiswa Universitas Bung Hatta (UBH) melawan Sensitif FC, klub yang berasal dari Fakultas Adab IAIN Imam Bonjol Padang. Dan pertandingan ini dimenangkan Klub Cyber dengan skor 6-1.

 

Dengan insert sebesar Rp.250 ribu,  sebanyak 48 tim telah mendaftar. Mereka berasal dari beberapa perguruan tinggi di Kota padang.

 

Doni Irawan, Ketua panitia berharap, “Dengan berlangsungnya Mu’amalah Cup ini, kita berharap dapat terjalin tali silaturrahmi dan hubungan emosional antara klub-klub dan lembaga-lembaga olah raga yang terdapat di Universitas-universitas yang ada di Kota padang,” ujar mahasiswa muamalah ini.

 

Doni juga berharap, semoga program tahunan ini terus berlansung setiap tahun.



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait
Suarakampus