Berita Salingka Kampus


PI Dominasi Juara Lomba Puisi

Salingka Kampus | Kamis, 23/11/2017 22:52 WIB | Aulia Zikra

Suarakampus.com- Dua mahasiswa Jurusan Psikologi Islam (PI) dan satu Mahasiswa Jurusan Ilmu Hadits (IH) menangkan lomba puisi dengan tema keislaman yang diselenggarakan oleh Dewan Mahasiswa (Dema) Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama (FUSA) UIN Imam Bonjol Padang. Kegiatan ini diselenggarakan di ruangan U.6 FUSA pada Kamis (23/11).

 

Adapun juara satu diraih oleh Anita dari Jurusan PI, juara dua diraih oleh Rosi dari Jurusan PI dan juara tiga diraih oleh Titin dari Jurusan IH. "Hadiahnya trofi, piagam dan tabanas, tabanas belum diberikan karena terkendala dengan pendanaan," kata Ketua Panitia Ridho Oktia.

 

Ridho berharap perlombaan yang pertama kali diselenggarakan oleh Dema FUSA ini dilanjutkan pada tahun-tahun selanjutnya. "Banyak mahasiswa yang berjiwa seni di FUSA yang bakatnya butuh untuk dikembangkan," tuturnya saat diwawancarai Suarakampus.com.

 

Salah satu pemenang Anita merasa senang karena mendapatkan kemenangan pada pengalaman pertama mengikuti lomba puisi. "Merupakan suatu kebanggaan dapat menjadi juara," ungkap pemenang yang membawakan karyanya dengan judul "Kematian".

 

Anita berharap dapat mengikuti perlombaan baca puisi dengan cakupan lebih luas. "Baik di dalam maupun di luar kampus, kegiatan ini sangat nyentrik," ujar dia.



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait