Berita Salingka Kampus


Pengumuman Duta Perbankan Syariah

Salingka Kampus | Jumat, 01/12/2017 00:31 WIB | Nuraini Fadillah (Mg), Trany Septi (mg)

Suarakampus.com –Bertepatan dengan berlangsungya Milad Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Himpunan Mahasiswa Jurusan (HJM) Manajemen Perbankan Syariah (MPS). Umumkan pemenang lomba Duta Perbankan Syariah di Gedung Serba Guna UIN Imam Bonjol Padang, Kamis (30/11).

 

Ketua Panitia acara Duta Perbankan Syariah Lusi Elfi Junaita mengatakan, lomba seperti pemilihan duta tersebut merupakan agenda dari HMJ MPS yang mengharuskan mengutus kedaulatan jika ada kegiatan di luar daerah. “Acara ini bertujuan untuk mempermudah kegitan MPS sendiri jika ada kegiatan di luar daerah," ucapnya.

 

Sebelum tahap penyeleksian dilaksanakan pada Jumat, (10/11) di Gedung FEBI 15 peserta lulus pada seleksi pertama. Akan tetapi hanya enam mahasiswa yang tersisa dari babak penyeleksian. "Kita sudah mendapatkan enam orang finalis," paparnya.

 

Dimana Duta Perbankan Syari’ah dimenangkan oleh Thesi Primasari sebagai duta putri dan Chairul Candra sebagai duta putra. "Yang sama-sama dari semester tiga," jelasnya.

 

Pemenag Lomba Thesi Primasari mengaku, menjadi pemenang Duta Perbankan Syariah sangat senang dan bersyukur atas prestasi.”Saya tidak menyangka bisa menang, sebenarnya saya tidak berharap untuk menang tetapi semua  ini berkat usaha dan do’a,” ungkapnya saat ditemui Suarakampus.com.



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait