Berita Kab. Padang Pariaman


Pengurus PK-KNPI Padang Pariaman Resmi Dilantik

Kab. Padang Pariaman | Jumat, 01/12/2017 01:11 WIB | Oksa

Suarakampus.com- 17 Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK-KNPI) se-Kabupaten Padang Pariaman resmi dilantik oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kab. Padang Pariaman. Pelantikan disaksikan Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni di hall Bupati Padang Pariaman, Kamis (30/11).

Dalam sambutannya, Ali Mukhni menghimbau pengurus baru agar aktif dan kritis demi pembangunan Kab. Padang Pariaman menuju kabupaten pendidikan. "Pemuda boleh mengkritik pemerintah, tetapi harus memiliki solusi dari yang dikritik," kata dia.

Ketua Panitia Pelantikan Masrudi dalam sambutannya sangat mengapresiasi kepada seluruh kecamatan yang telah membentuk kepengurusan di kecamatan masing-masing. "Alhamdulillah seluruh kecamatan hadir pada acara ini," ungkap Ajudan Bupati Padang Pariaman tersebut.

Lanjutnya, kegiatan ini merupakan program kerja DPD PK-KNPI Padang Pariaman yang diselenggarakan menggunakan dana hibah Pemerintah Daerah Kab. Padang Pariaman tahun anggaran 2017.

"Peserta yang terpilih berperan aktif untuk pembangunan ditempatnya masing-masing, kami berharap seluruh peserta yang hadir aktif mengikuti kegiatan ini" harapnya.



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait