Berita Salingka Kampus


Humas UIN IB Jadi Penghuni Pertama Gedung Baru Rektorat

Salingka Kampus | Senin, 04/12/2017 22:51 WIB | Neni Cahnia (Mg), Yenti (Mg)

Suarakampus.com- Pihak rektorat UIN Imam Bonjol Padang pindah secara bertahap ke gedung rektorat yang baru. Seperti, Hubungan Masyarakat (Humas) bagian pertama untuk penempatan gedung tersebut, Senin (04/12).

 

Dalam penempatannya, Humas dan jajarannya menjadi pihak pertama yang memindahkan barang-barangnya.  “Saya meminta agar ruangan Humas tidak digabung dengan bidang yang lain,” ungkap Kasubag Humas Suardi Sikumbang.

 

Suardi menambahkan, sebenarnya surat perintah untuk pemindahan sudah ada sejak Rabu (29/11). Namun, banyaknya kegiatan seminar dan pertemuan di luar kampus menjadi hambatan tersendiri untuk melaksanakan pemindahan

 

Untuk melakukan perpindahan ke ruang rektorat membutukan waktu dua hari pelaksanaanya. "Di karenakan gedung baru itu belum bersih seluruhnya, jadi memerlukan waktu dua hari lagi untuk perpindahan ke ruang rektorat,” ucapnya.

 

“Semoga dengan perpindahan ke gedung rektorat ini bisa lebih memudahkan semua aktivitas karena ruangan satu dan yang lainnya tidak lagi berjauhan,” harapnya.

 

Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Jurusan Tadris IPA-Fisika Tri Mulyadi mengatakan,  dengan adanya perpindahan ke gedung baru tersebut diharapkan membuat aktivitas civitas kampus berjalan dengan baik dan cepat mengkases segala sesuatu.

 

"Semoga dengan gedung baru dapat lebih baik lagi kinerja civitas akademik untuk UIN kedepannya," harapnya. (Qbl)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait