Berita Salingka Kampus


Jelang Salat Maghrib, Satu Unit Hp Dicuri

Salingka Kampus | Senin, 04/12/2017 23:36 WIB | Alif (Mg)

Suarakampus.com- Mahasiswa Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi UIN Imam Bonjol (IB) Padang Roni Mardani kehilangan satu unit handphone (Hp) saat hendak salat maghrib di Masjid Baitul Hikmah. Kejadian ini terjadi ketika korban pergi berwudu, Senin (04/11).

Roni menjelaskan Hp tersebut disimpan di dalam tas dan diletakkan di masjid saat hendak berwudu, sekembalinya dari toilet Hp itu lenyap dibawa pencuri. "Tas saya letakkan dalam masjid supaya tidak keberatan dibawa ke toilet," tutur Roni.

Lanjutnya, pencurian ini sangat disayangkan karena di dalam lingkungan kampus Islam masih terdapat pencuri. "Saya tidak menyadari kejadian ini karena yang saya tahu mahasiswa Islam tidak seperti itu," kata dia.

Pengurus Masjid Baitul Hikmah Hafiz mengatakan kejadian ini bukan pertama kali terjadi, pasalnya dalam bulan ini (November 2017) tedapat puluhan Hp yang hilang. "Tidak hanya Hp, tas juga pernah hilang," ungkapnya.

Hafiz berharap pihak kampus UIN IB Padang berupaya untuk membeli CCTV agar pencurian tidak terulang. "Saya berharap kejadian ini segera ditindaklanjuti oleh pihak kampus," harap dia.

 



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait