Berita Salingka Kampus


BSM Sumbangkan Satu Unit Bus dan Beasiswa Seratus Juta Rupiah

Salingka Kampus | Selasa, 12/12/2017 23:24 WIB | Neni Cahnia (Mg)

Suarakampus.com- Bank Mandiri Syariah (BSM) sumbangkan satu unit bus dan beasiswa kepada mahasiswa sebesar 100 juta rupiah untuk UIN Imam Bonjol Padang. Serah terima dilakukan pada  akhir kegiatan rapat senat terbuka di gedung serba guna, Selasa (12/12).

 

Biro keuangan Khairunnas mengatakan pihak akademik dan kemahasiswaan (Akama) mengatakan, dari 60 mahasiswa yang telah diajukan pihak Akama hanya 50 mahasiswa yang lulus seleksi oleh pihak BSM. “Setiap mahasiswa menerima Rp. 2.500.000,” katanya.

 

“BSM memberikan beasiswa lebih banyak dibandingkan tahun lalu, pada tahun 2016 pihak BSM memberikan bantuan beasiswa sebesar 50 juta rupiah,” lanjut  khairunas saat ditemui oleh Suarakampus.com.

 

Kepala Bagian Umum Mardius menyatakan satu unit bus yang telah disumbangkan akan digunakan untuk  kegiatan kampus baik mahasiswa maupun dosen.

 

Khairunnas berharap, semoga dengan penambahan fasilitas untuk transportasi bisa melancarkan aktivitas di kampus. “ Dengan kedua jenis sumbangan dari BSM , hendaknya kita dapat menggunakannya dengan baik,” harapnya.



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait