Berita Salingka Kampus


Sistem Keamanan Gedung Rektorat Belum Terfokus

Salingka Kampus | Rabu, 13/12/2017 23:54 WIB | Neni Cahnia (Mg)

Suarakampus.com- Pembangunan Gedung Rektorat UIN Imam Bonjol Padang sudah selesai, namun belum ada perubahan pada sistem keamanannya.  Hal ini disampaikan oleh anggota Satuan Pengamanan (Satpam) Nopriadi.

 

Nopriadi mengatakan, Pihak keamanan hanya bisa melaksanakan tugas dan menjalankannya dengan baik, tapi belum terfokus pada keamanan gedung rektorat.  “Sejak gedung sudah dihuni, belum ada perubahan mengenai keamanannya,” kata dia, Rabu (13/12).

 

Untuk pembagian keamanan, Nopriadi menambahkan bahwasanya setiap regu hanya terdiri lima orang bertugas untuk mengontrol kampus. “Kami memeriksa seluk-beluk kampus salah satunya memeriksa pintu di setiap fakultas,” tambahnya.

 

Salah satu anggota Satpam Jaka juga menyatakan hanya mengontrol kampus pada keamanan saat piket malam. “Kami berjaga dibantu dengan alat keamananyang ada untuk mengontrol kampus dari luarnya saja,” ujarnya.

 

“ Saya berharap hendaknya kita bersama-sama  menjaga keamanan kampus ini, agar kampus UIN IB ini selalu aman dan nyaman, ” harap Jaka.



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait