Berita Salingka Kampus


Peminjaman Toga untuk wisuda ke – 78

Salingka Kampus | Sabtu, 16/12/2017 18:18 WIB | Trany Septi (Mg), Lanny Oktavianda (Mg)

Suarakampus.com-Pengambilan toga UIN Imam Bonjol (IB) Padang untuk wisudawan berlangsung pada tanggal 17-20 Desember 2017. Dimana, wisudawan diharuskan mendaftar di Akademik Kemahasiswaan (Akama) UIN Imam Bonjol Padang dan membayar uang sewa ke Bank Nagari.


Ketua II Dharma Wanita Yanti mengatakan, sebelum wisudawan mengambil toga tersebut mahasiswa harus memenuhi  syarat yang telah ditentukan oleh pihak kampus, "Dengan syarat membayar uang sewa ke Bank Nagari," katanya saat diwawancarai Suarakampus.com di ruangannya pada Jumat (15/12).


Sementara waktu, uang peminjaman berbeda setiap toga yang dibutuhkan mahasiswa beserta selempangan nama wisudawan. "Perbedaanya SI uangnya Rp.60.000 sedangkan untuk S2 Rp.100.000 dan S3 Rp. 120.000 serta wisudawan memberikan kwitansi saat pengambilan toga," jelasnya.


Lanjut Yanti, untuk pengembalian toga tersebut  pada 2 januari 2018 dan jika pengembaliannya tidak sesuai jadwal yang ditentukan oleh pihak kampus, maka akan dikenai denda. “Uang dendanya sebesar lima belas ribu rupiah perharinya, uang ini akan digunakan untuk pembayaran tenaga pengurus dan kebersihan di Dharma Wanita ini," ucapnya.


"Semoga mahasiswa yang menyewa toga, baju dan selempang wisuda dapat menjaga barang tersebut dengan sebaik-baiknya sebab barang tersebut akan dipakai tahun selanjutnya," harapnya.



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait