Berita Salingka Kampus


Hari Pertama Pengambilan Toga, Wisudawan Mengeluh

Salingka Kampus | Senin, 18/12/2017 22:55 WIB | Deby Anugrah (Mg)

Suarakampus.com- Wisudawan ke-78 UIN Imam Bonjol Padang keluhkan pembayaran dan pengambilan toga serta baju wisuda yang dimulai pada hari ini, Senin  (18/12). Pasalnya kurangnya tenaga kerja Bank Nagari dan ruangan sempit tempat pengambilan toga mengakibatkan antrean panjang.

Berdasarkan pengamatan Suarakampus.com, kurang lebih 300 wisudawan antre untuk membayar dan mengambil toga serta baju wisuda. Wisudawan tersebut dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam dan Fakultas Syariah.

Wisudawati Jurusan Hukum Ekonomi Syariah Aci mengatakan pembayaran uang sewa toga berlangsung lama karena hanya ada satu admin Bank Nagari yang dibantu seorang satuan pengaman. "Sedangkan waktu pembayaran mulai pukul delapan hingga pukul dua siang," kata dia.

Saat dikonfirmasi mengenai ruangan pengambilan toga di Dharma Wanita (DW) UIN IB Padang, Wakil Ketua DW Azhariah mengatakan ruangan pengambilan toga tidak kondusif karena sempit, dan akan dipindahkan Jumat (22/12) mendatang.

"Akan dipindahkan ke belakang gedung LPM dengan ruangan yang lebih besar, hal ini telah disetujui oleh rektor," ujar dia.



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait