Berita Salingka Kampus


Cyber Terbaik dari 48 Klub

Penutupan Muamalah Cup 2011

Salingka Kampus | Rabu, 28/12/2011 01:32 WIB | Defrizal

Suara Kampus-Pertandingan final telah usai. Cyber fc membobol gawang PGR Papiko empat kali. Tanpa balas. Dengan 4 gol itu, Cyber berhak atas tabanas Rp 3 juta, sertifikat dan tropi sebagai juara satu dalam penutupan Muamalah Cup, Selasa (27/12).

 

Turnamen futsal yang digelar oleh HMJ Muamalah Fakultas Syariah ini sudah berlangsung sejak 20 desember lalu. 48 klub mendaftar. Ada klub yang angggotanya berasal dari satu kampus dan ada yang campuran. Cukup dengan Rp 250 ribu, peserta siap untuk berlaga di lapangan parkir IAIN Imam Bonjol Padang.

 

Dari perjalanan laga, didapatkan tiga klub terbaik. Cyber juara 1, PGR Papiko juara 2, dan Galang fc juara 3. bagi PGR Papiko, panitia memberikan tabanas Rp 2 juta di samping tropi dan sertifikat. Sementara Galang fc, Rp 1 juta untuknya di samping tropi dan sertifikat.

 

Panitia acara, mendapat apresiasi dari ketua HMJ Muamalah. Pasalnya, turnament tingkat mahasiswa se-Kota Padang ini sempat tertunda beberapa kali akibat berbagai kendala. Termasuk salah satunya insiden keributan yang terjadi di semi final. Selain itu, "Sebenarnya acara ini tidak menadapat izin dari Kepala bagian Rumah Tangga IAIN Imam Bonjol, tapi berkat izin dari Rektor III, kami tetap menjalankan kegiatan ini,” ucap Okto Rizaldi, ketu HMJ Muamalah pada acara pembukaan, Selasa (20/12) minggu lalu.

 

Pertandingan dalam rangka program kerja tahunan HMJ Muamalah ini akan kembali diadakan tahun depan. “Semoga acara selanjutnya bisa lebih besar lagi,” ujar Okto pada acara penutupan kemarin sore (Selasa. Red).

 



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait