Berita Salingka Kampus


Rata Suara Kampus Tolak Ukur Kepengurusan Selajutnya

Salingka Kampus | Senin, 25/12/2017 17.00 WIB | Neni Cahnia (Mg)

Suarakampus.com- Lembaga Pers Mahasiswa Suara Kampus (SK) UIN Imam Bonjol Padang mengadakan Rapat Akhir Tahun (Rata) dalam rangka evaluasi program kerja dan pergantian kepengurusan 2017. Kegiatan ini berlangsung di Aula Balai Latihan Pengembangan Teknik Sumatera Barat, Senin (25/12/).

 

Pimpinan Umum (PU) SK Rahmi Yati mengatakan, acara ini sebagai tolak ukur kepengurusan selanjutnya. "Nanti kepengurusan tahun ini akan dievaluasi proker dan pertanggungjawaban masing-masing divisi," kata dia.

 

Ia juga mengatakan, usai evaluasi yang dibahas pada rapat pleno dan rapat komisi, pemilihan PU akan diselenggarakan. "Semoga acara ini lancar dan menghasilkan pemimpin yang lebih baik lagi," tutur dia.

 

Dewan Redaksi Suara Kampus Zulfikar mengungkapkan pada era digital, terdapat banyak informasi yang tidak akurat kebenarannya mudah didapatkan. Hal ini menjadi tugas dari Persma unutk mengkonfirmasi hal itu.

 

"Isu agama, ras harus dicek kembali kebenarannya, jadikan Persma ini ajang untuk verivikasi informasi yang salah" kata dia.

 

Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama UIN IB Padang Ikhwan Matondang mengatakan, Rata menjadi suatu keharusan untuk melanjutkan estafet kepengurusan. "Terima kasih kepada Rahmi Yati yang telah mengemban amanah, dengan segala tantangan yang dihadapi saya ucapkan terima kasih," ungkapnya.

 

Ia menyampaikan, pemilihan PU periode 2018 harus melalui metode yang profesional agar melahirkan pemimpin yang berkualitas dan mampu mengembangkan lembaga. "Peserta juga harus cermat memilih pemimpin, " kata dia saat menyampaikan kata sambutan.



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait