Berita Salingka Kampus


Gedung Rektorat Lama Tidak Akan Dihuni

Salingka Kampus | Kamis, 04/01/2018 19:42 WIB | Amelysa

Suarakampus.com- Sebelum ada rapat pimpinan mengenai fakultas yang akan menghuni gedung rektorat lama, gedung tersebut tidak akan dihuni. Diperkirakan gedung akan di jadikan sekretariat lembaga mahasiswa atau difungsikan sebagai lokal, Kamis (04/01).

 

Kepala bagian umum (Kabag Umum) Mardius mengatakan, gedung rektorat lama tidak akan dihuni dalam waktu dekat ini. "Kita akan rapat bersama pimpinan sekitar bulan februari untuk membahas siapa yang akan menghuni gedung tersebut," ujarnya.

 

Ia menambahkan,  kemungkinan yang akan mengisi gedung rektorat lama lembaga mahasiswa atau ruang belajar mahasiswa, "Saya mau gedung itu untuk lembaga mahasiswa, supaya mereka bisa tertib dan terstruktur," katanya.

 

Mardius melanjutkan jika lembaga mahasiswa yang akan mengisi gedung rektorat lama maka susunannya akan berbentuk seperti kantor. "Kita mau lembaga mahasiswa bisa mengatur keperluan lembaga mereka dengan baik," lanjutnya.

 

Mardius berharap mahasiswa bisa merawat dan menjaga sarana dan prasarana dengn baik " harusnya mahasiswa menjag sarana dan prasarana dan tidak merusak yang ada," harapnya.



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait