Berita Salingka Kampus


Gebrakan FDIK untuk HPN 2018

Salingka Kampus | Selasa, 06/02/2018 17:01 WIB | Putri Diana

Suarakampus.com- Fakultas  Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIK) UIN Imam Bonjol Padang akan mengadakan empat acara sekaligus dalam rangka peringati Hari Pers Nasional (HPN) 2018. Acara ini serentak diadakan pada Jumat (09/02).


Adapun rangkaian kegiatan tersebut diantaranya pelantikan asisten labor FDIK, Peluncuran buku sumbangsih UIN dalam Pers Nasional, Pengesahan kesiapan Radio Dakwah, dan pameran 1000 foto jurnalistik Raichul Amar.

 

Ketua Labor FDIK Sheiful Yazan mengatakan, kegiatan ini merupakan gebrakan baru untuk mengukukan asisten labor dan ikut memeriahkan HPN 2018. “FDIK akan lantik barisan asisten labor yang kuat agar mahasiswa bisa mengasah skill di labor,” katanya, Selasa (06/02).

 

“Selain untuk ikut memperingati HPN, acara ini juga bertujuan untuk upgreding keterampilan dan tenaga kerja labor yang prima dari asisten labor dan mahasiswa FDIK lainnya, sebab sarana yang disediakan sudah lengkap,” lanjut pria yang akrab disapa Kang Ipul itu.

 

Kang Ipul berharap, Seluruh civitas akademik dapat melihat kembali dokumentasi perjalanan IAIN dari Raichul, dan kesungguhan fakultas untuk samput HPN dengan kegiatan yang akan berlangsung.

 

Sekretaris acara Sepjeki Iswandi menjelaskan, acara yang perdana diselenggarakan terkendala pada calon asisten labor sekaligus panitia. “Untuk mengatasi ini kami bekerjasama dan saling membantu dari seluruh bidang panitia agar terlaksananya acara,” tutupnya.



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait