Berita Salingka Kampus


Silaturrahmi dengan Bertarung

Salingka Kampus | Sabtu, 31/12/2011 16:46 WIB | Defrizal/Muhammad Rasyid

Peserta menari di sela kegiatan. Foto: Arjuna Nusantara

Suara Kampus-Kodrat Sumatera Barat  memperingati hari ulang tahun ke 19. Dalam peringatan tersebut, berbagai acara diselenggarakan. Diantaranya kejuaraan terbuka demonstrasi Tarung Drajat yang diselenggarakan oleh UKM beladiri Tarung Drajat IAIN Imam Bonjol padang. Acara yang berlangsung di Gedung Serbaguna IAIN Imam Bonjol ini dibuka secara resmi pukul 10.30WIB oleh Rektor III IAIN Imam Bonjol Prof.Dr.H. Asasri Warni, M.H

 

kegiatan demonstrasi gerakan bela diri terselenggara berkat dukungan Pemerintah Kota (Pemkot) Padang dan Rektor IAIN Imam Bonjol. Di samping itu, panitia kegiatan bekerjasama dengan Pengcab Kodrat Kota Padang.

 

Lomba ini dimeriahkan 18 Kabupaten/Kota. "Kita undang se-Sumbar sebenarnya, tapi yang datang hanya 18," ujar Ketua Panitia Jesmi Fitriasi saat ditemui di Gedung Serbaguna IAIN Imam Bonjol, Sabtu (31/12).

 

"Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi antar Boxer yang tergabung dengan tarung drajat," tambah Jesmi Fitriasi yang juga Ketua Harian Kodrat Kota Padang ini.

 

Selain itu Betri Sulaiman, selaku tuan rumah sekaligus ketua panitia mengatakan, acara tersebut bertujuan mencari bibit-bibit baru untuk diutus ke PON 2012. "Team yang berlaga dari IAIN terdapat 3 team. acara ini berlangsung hanya hari ini, dan pada malam akhir tahun nanti kita akan mengadakan acara makan bersama untuk menambah rasa kekeluargaan dan sekalian memperingati tahun baru 2012," tambah Betri yang juga Komandan Resimen Mahasiswa 103 Maha Sakti 2011 ini.



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait