Berita Salingka Kampus


Pelantikan Tiga Pejabat FTK, Rektor: Mengubah Kampus dengan Karya

Salingka Kampus | Jumat, 02/03/2018 23:29 WIB | Silvina Fadhilah (Mg) Trany Septirahayu Putri (Mg)

Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang Eka Putra Wirman, melan

Suarakampus.com -Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang Eka Putra Wirman, melantik tiga pejabat sekitar Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK). Dekan yang dilantik yaitu Zulheldi, Wakil Dekan II Sasmi Nelwati, Sekretaris Program Studi Tadris IPS Safri Mardison, dilantik di Aula Sidang Rektorat, Jum'at (02/03).


Eka saat sambutan sekaligus amanat mengamanahkan, setiap pemegang wewenang harus menjalin komunikasi serta memahami regulasi dengan baik. "Juga harus memahami etika birokrasi dan cepat berimprosasi, serta memajukan kampus, mewujudkan UIN yang terakreditasi se-ASEAN," katanya.


Ia berharap wewenang yang dijalankan juga harus mampu melahirkan prodi yang terakreditas A dan mampu memotivasi mahasiswa untuk berubah dan mengubah kampus.


"Civitas juga harus mempunyai mental UIN bukan mental IAIN ataupun STAIN lagi, kita betul-betul mengubah kampus dengan karya bukan dengan kata-kata," harapnya.


Ketiga pejabat yang dilantik saat diwawancarai suarakampsus.com, senada mengatakan setelah diberi amanah akan bekerja dengan baik dan menjalankan tugas sebaik-baiknya, mengejar ketertinggalan, juga bakal melakukan pengumpulan data-data, serta segera melihat sarana dan prasarana. (Sdq)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code: