Berita Salingka Kampus


WR III UIN IB Lepas Mahasiswa PL ke Malaysia

Salingka Kampus | Senin, 12/03/2018 21:05 WIB | Muhammad Ihsan (Mg) Alif Ilham (Mg)

Perihal Mahasiswa Manajemen Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam

Suarakampus.com- Perihal Mahasiswa Manajemen Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Imam Bonjol (IB) Padang yang akan Praktik Lapangan (PL) ke luar negeri, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Ikhwan Matondang lakukan pelepasan sebelum keberangkatan ke Malaysia pada Selasa (13/03) besok.

 

Ikwan mengatakan, mendukung penuh terhadap mahasiswa yang berani mengaplikasikan ilmunya hingga ke luar negeri, hal tersebut juga bentuk menjalankan visi-misi UIN IB untuk menjadi perguruan tinggi yang kompetitif di Asean pada 2037.

 

“Dukungan dari kampus berupa pendanaan untuk para pembimbing mahasiswa tersebut dan membangun koneksi agar dapat berhubungan dengan pihak yang menyambut ketika sampai di Malaysia,” ungkap, Senin (12/03).

 

Adapun mahasiswa yang akan PL yaitu, Rahmat Suoriyadi, Cony Agustina, Khairunnas, Suci Nilanda, dan Revanita Ramona.

 

Dekan FEBI Ahmad Wira menyebutkan, mahasiswa yang berangkat diharapkan dapat menimba ilmu dan memperkaya pengetahuan melalui lembaga keuangan syariah di Malaysia.

 

“Dari segi market share di Negara Jiran itu terbilang tinggi, maka saya berharap mahasiswa lebih mengenal lebih jauh tentang lembaga-lembaga keuangan,” harap dia. (Pud)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code: