Berita Salingka Kampus


Lima Mahasiswa PL ke Malaysia Selama Satu Bulan

Salingka Kampus | Selasa, 13/03/2018 15:32 WIB | Muhammad Ihsan (Mg) Alif Ilham (Mg)

Lima mahasiswa Jurusan Manajemen Perbankan Syariah (MPS) Universitas Islam Neger

Suarakampus.com -Lima mahasiswa Jurusan Manajemen Perbankan Syariah (MPS) Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang Praktik Lapangan (PL) ke Zurich Takaful Malaysia. Praktik akan berlangsung selama satu bulan, Selasa (13/03).


Lima orang adalah Rahmat Supriyadi, Cony Agustina, Khairunnas, Suci Nilanda, dan Revanita Ramona mahasiswa angkatan 2015.


Ketua Jurusan MPS Huriyatul Akmal mengatakan, selain dirinya Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Rozalinda akan memimbing mahasiswa di Malaysia.

"Sebulan ke depan kami akan berada di Malaysia," katanya.


Ia mengharapkan mahasiswa dapat mengikuti proses dengan baik dan memperlihatkan keseriusan. "Semoga mereka dapat menjaga nama baik UIN Imam Bonjol di Malaysia," harapnya.


Rahmad Supriadi mahasiswa PL menjelaskan, keberangkatannya ke negeri Jiran merupakan kehendak dan pilihannya. Ia berharap untuk tahun selanjutnya selalu ada mahasiswa yang magang di luar negeri.


"Saya ingin memperoleh pengalaman baru di negeri orang. Mudah-mudahan juga ada mahasiswa lain selanjutnya," harap Rahmad. (Sdq)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code: