Berita Salingka Kampus


Demi Zulkifli Hasan, Panitia Undur Seminar

Salingka Kampus | Kamis, 15/03/2018 22:30 WIB | Riga (Mg)

Seminar Spirit of Indonesia yang digelar oleh Senat Mahasiswa (Sema-U)UIN Imam B

Suarakampus.com- Seminar Spirit of Indonesia yang digelar oleh Senat Mahasiswa (Sema-U)UIN Imam Bonjol Padang pada Senin (19/03) mendatang, terpaksa diundur hingga Kamis (22/03). Pasalnya, Zulkifli Hasan sebagai keynote speaker pada seminar itu memiliki agenda lain pada hari yang direncanakan.


“Kita sudah koordinasi dengan pihak-pihak terkait, ternyata bapak Zulkifli ada agenda lain,” ungkap Ketua Umum Sema-U Fitriana saat diwawancarai suarakampus.com, Kamis (15/03).


Pemberitahuan tentang pengunduran itu, ungkap Ketua Panitia Dedi Arianto telah disebarkan lewat e-mail dan media sosial. “Peserta yang telah mendaftar telah diberi pemberitahuan,” tutur Dedi.


Dedi mengatakan, peserta yang telah mendaftar pada situs www.kamiindonesia.com bisa langsung datang ke Auditorium UIN Imam Bonjol Padang pada Kamis (22/13). “Tidak perlu lagi registrasi ulang,” kata dia.


Seminar yang bekerja sama SEMA-U dengan "KAMI Indonesia" itu menyediakan kuota peserta sebanyak 2000. “Sekarang yang sudah registrasi di situs sudah menyentuh angka lima ratus peserta,” ujar dia. (Dil) 



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait