Berita Kota Padang


LPM Broca Adakan Seminar Nasional pada Journalism Week

Kota Padang | Sabtu, 17/03/2018 17:54 WIB | Dayu Al Azmi

 Lembaga Pers Mahasiswa Broca Fakultas Kedokteran Universitas Andalas adakan Jur

Suarakampus.com- Lembaga Pers Mahasiswa Broca Fakultas Kedokteran Universitas Andalas adakan Jurnalism Week. Kegiatan itu sebagai peringatan hari terbentuknya LPM Broca yang jatuh pada tanggal 15 Februari 2018 lalu.

Ketua Panitia Jurnalism Week Devin Mahendik mengatakan, kegiatan ini dibagi dalam empat rangkaian acara, yaitu lomba menulis, seminar nasional dan Broca Awards. "Lomba menulis telah dimulai sejak awal tahun," kata dia saat diwawancarai suarakampus.com usai pembukaan seminar nasional, Sabtu (17/03).

"Semoga kegiatan ini berjalan lancar, sukses dan bermanfaat bagi orang lain," harap Devin.

Seminar nasional yang mengusung tema Be a Good Journalist Make a Better Future yang berlangsung di Aula Fakultas Kedokteran ini mendatangkan Kurniawan Gunadi sebagai pemateri. "Acara ini merupakan acara yang menarik, bermanfaaat dan juga seru karena dihadiri oleh pemateri yang bagus," ujar peserta seminar Shania Fikra.

Pemimpin Umum LPM Broca M. Hafis Abrar N. mengatakan, kegiatan Jurnalism Week ke-8 ini merupakan acara tahunan LPM Broca. "Ini sebagai perayaan hari bedirinya LPM Broca," ucapnya.

Seminar nasional turut dihadiri LPM se-Kota Padang dan Ketua Asosiasi Pers Mahasiswa. Kegiatan ini berjalan lancar hingga penghujung acara.
(Dil)



Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini!

Nama : (*required)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*required)

Komentar : (*required)

Security Code:  



• Berita Terkait